Yuk, Ikut Rayakan Ulang Tahun GoPlay Ke-3 Bareng di Orutaku at The Playground!

Posted on

Dalam rangka ulang tahun GoPlay yang ke-3, akan ada Giveaway yaitu saldo GoPay dengan total hadiah Rp1.000.000,- yang bisa kamu ikuti secara offline maupun online lewat Trivia Time yang harus kamu kamu ikuti sepanjang acara selama segmen DJ Trivia Quiz.

Segmen ini muncul tanpa ada guide dari Host, tetapi akan ada arahan dari DJ. Jika  DJ sudah teriak “Toribiataimu!” atau トリビアタイム!itu pertanda Trivia Quiz segera dimulai dengan iringan lantunan musik dari DJ.

Hadiahnya tidak hanya itu saja. Buat kamu yang dateng offline, punya kesempatan untuk dapat doorprize saldo GoPay!

Syaratnya sangat mudah, hanya cukup dengan download Goplay serta pantengin acara dari awal sampai akhir!

Bagi kamu yang berada di rumah, kamu harus nunjukin joget yang terasik dengan iringan lantunan lagu dari Orutaku Club lewat fitur Co-hostnya Goplay. Joget yang paling heboh dan seru akan memenangkan saldo gopay juga loh!

Selain bejibun hadiah pesta perasaannya juga pasti meriah. GoPlay mengundang kamu semua ke acara hybrid paling seru di Orutaku at The Playground!

Di perayaan ulang tahun yang ke-3 ini, GoPlay akan mengajakmu untuk ikut acara The Playground yang diselenggarakan secara offline di Three Buns, Senopati (@burgersandheads) kamu tahu burger di sana enak banget!

Tapi kalau kamu nggak bisa ikutan offline, jangan sedih kamu masih bisa ikut acara livenya yang eksklusif langsung hanya di GoPlay!

Ada surprise loh buat kamu, dalam The Playground spesial ini GoPlay kedatangan guest star. Kamu akan dibuat berdansa ria dengan para old school dengan lantunan lagu-lagu animenya, bersama dengan DJ-nya yang seru yaitu terdapat Yochi, Krautmilk, dan Torantula.

Tidak hanya penampilan bombastis dari guest star ini saja. Vanessa Victoria loh Juga akan hadir untuk opening performance loh!

Kamu tahu? Vanessa Victoria itu adalah seorang musisi profesional yang sekarang merambah sebagai content creator musik di GoPlay.

Ditambah dengan tampilan dari dua host, yaitu Ghaida Farisya dan Astry Ovie. Akan membuat acara ini makin seru.

Kalau kamu bisa ikutan offline dengan datang secara langsung ke Three Buns ada biaya First Drink Charge (FDC) Rp90.000,00.

Tetapi, penonton offlinenya dibatasi, cuma 150 pax pengunjung sebab masih dalam situasi protokol juga karena kapasitas tempat.

Bagi para penonton offline, masih ada kejutan tambahan. Kamu dapat meraih kesempatan untuk meraih cashback FDC loh!

Penasar? Cek informasi di bawah ini ya.

PROMOSI untuk CASHBACK FDC :

Bagi kamu penonton offline yang akan memesan FDC sebelum hari H, 50 pembeli pertama akan memperoleh cashback dalam bentuk Saldo Gopay sebesar Rp25.000,00 akan dikirim kurang lebih dalam 14 hari kerja, sesuai nomor yang sudah tertera dalam profil GoPlay.

Kamu harus kirim bukti kepemilikan account GoPlay dengan cara screenshot bagian profil di aplikasi GoPlay yang kamu miliki ketika proses pembelian FDC nanti, kepada admin pada nomor Whatsapp 081315775451 ini.

Setelah terkonfirmasi datamu serta slot cashback masih tersedia kamu akan mendapat konfirmasi cashback tersebut lewat WhatsApp yang sama.

Jadi siapkan waktu terbaikmu nanti tanggal 1 Oktober 2022 pukul 17.30 WIB. Bagi yang akan ikut offline, Orutaku at The Playground kamu bisa datang di Three Buns Senopati Jl. Senopati Raya No. 90, sudah open gate dari jam 16.00.

Jangan lupa bagi kamu yang akan membawa rombongan bareng geng kesayangan. Kamu akan dapat Table RSVP (Three Buns) melalui nomor 081383799958 ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *