AC Panasonic 1 PK

Spesifikasi AC Panasonic 1 PK



Bagaimana spesifikasi AC Panasonic 1 PK? Secara umum, Panasonic sendiri juga sudah populer akibat meluncurkan berbagai macam produk terbaik. Salah satunya adalah alat elektronik yang berupa Air Conditioner (AC). AC Panasonic menjadi salah satu produk pendingin yang legendaris dan sangat populer di Indonesia.

Perlu diketahui kalau komponen indoor AC maupun outdoor AC Panasonic ini sudah di rancang khusus hingga bisa membuat suatu ruangan terasa sejuk dan nyaman ditempati. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas barang elektronik AC Panasonic. Tiap jenis AC Panasonic memiliki banyak keunggulan dan manfaat buat konsumen.

Tapi, sebelum membeli produk ini, pastikan terlebih dahulu kalau anda telah mengetahui tentang spesifikasi AC Panasonic 1 PK. Sebagai pembahasannya, anda dapat simak ulasan yang seperti berikut ini.

AC Panasonic 1 PK yang Berciri-ciri Fisik Menarik!

Sumber: pixabay.com

Produk elektronik dari Panasonic memerlukan daya voltase yang sebesar 220 dan memiliki kapasitas pendingin yang sebesar kurang lebih 9.000 but/h. Mempunyai juga remote yang berteknologi alkaline sehingga dapat digunakan dan memiliki tingkat kebisingan 35/29 db untuk indoor dan 47 db untuk outdoor.

Untuk pipa pendinginnya berukuran 6.35 mm yang cair dan yang gas berukuran 9.25 mm. Beratnya juga mencapai 8 kg bagian indoor dan outdoor bisa mencapai 20 kg.

Berapa Watt AC Panasonic 1 PK?

Sumber: pricebook.co.id

Berapa watt AC Panasonic 1 PK? Sebetulnya, AC dari perusahaan terkenal ini memiliki ukuran watt yang berbeda-beda. Artinya tergantung dari produk itu sendiri. Jadi, jangan sampai anda salah pilih, meskipun besarnya 1 PK tapi ukuran watt terlihat berbeda.

Menurut sumber yang ditemukan, ada 3 ukuran daya listrik dari AC Panasonic 1 PK. Untuk AC Standard 1 PK, dimana memiliki ukuran daya yang bisa mencapai 840 watt. Sedangkan, untuk AC Low Watt dari Panasonic ini, ukurannya hanya mencapai sekitaran 660 watt saja.

Berbeda dengan ukuran daya AC Inverter Panasonic, daya listrik dari AC tersebut bisa mencapai kisaran 225 hingga sampai dengan 920 watt. Jadi, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan listrik rumah anda sendiri.

Sebagai rekomendasinya adalah AC Panasonic CS-YN9TKJ atau bisa juga dengan AC Panasonic CS-YN9WKJ. Spesifikasi AC Panasonic CS-YN9TKJ atau CS-YN9WKJ ini memiliki keunggulan yang bermanfaat buat anda. Sebab, hemat listrik hingga tahan lama dan awet.

Apakah AC Panasonic Hemat Listrik?

Sumber: setara.net

Apakah AC Panasonic hemat listrik? Bisa dibilang iya, karena dari kedua jenis produk tersebut merupakan single AC split 1 PK diatas tadi yang sudah disebutkan. Dimana kedua AC tersebut memiliki hemat listrik yang tinggi dan ramah lingkungan, yang pastinya sudah lulus uji SNI. Bukan hanya itu saja, AC ini juga sudah dilengkapi dengan adanya eco tough yang anti karat, anti jamur, anti virus dan Refrigerant R-32.

Dengan begitu, AC yang seperti ini akan menjadi yang terbaik dalam memberikan udara ruangan yang sejuk dan sehat. Anda tak perlu khawatir juga dengan harganya, AC yang seperti ini memiliki harga yang bisa mencapai Rp 2 jutaan di beberapa toko online yang ada.

Jenis AC Panasonic 1 PK

Sumber: iprice.co.id

Apa saja jenis Air Conditioner Panasonic yang satu PK? Sebenarnya, pada saat ini Panasonic telah merilis berbagai macam produk AC 1 PK yang dapat digunakan oleh konsumennya. Tiap produk yang ditawarkan oleh Panasonic ini memiliki desain yang menarik, minimalist dan simple. Lantas apa saja produk-produk yang ditawarkannya? Berikut produk AC 1 PK dari Panasonic.

  • Panasonic AC 1PK CS/CU-ZN9WKP Standard
  • AC Panasonic Standar 1PK CS/CU-YN9WKJ
  • Panasonic AUX Split Wall Golden Fin
  • AC Split Standard Nanoe-X 1PK
  • AC Split Panasonic Inverter NanoeX CS/CU-XPU9XKJ
  • AC Panasonic ZN9WKP NON Inverter Panasonic
  • Panasonic SiBiru 1PK R32 CSLN9WKJ
  • Panasonic 1PK PN-9WKJ Nanoe Deluxe
  • Panasonic Split Inverter CS/CU-PU9XKJ
  • Panasonic Blue Fin 1PK PN9WKJ

Tiap AC yang ada diatas memiliki teknologi canggih dan tangguh hingga performa dari produk diatas dapat membuat suatu ruangan menjadi lebih nyaman dan sejuk. Bahkan AC Panasonic diatas juga tidak mudah rusak dan dapat bertahan lama karena memiliki teknologi Ecotough, U-Bend dan Blue Fin Evaporator.

Kenapa Harus AC Panasonic?

Kenapa harus AC Panasonic? Kan banyak produk AC yang terkenal. Jadi begini, Panasonic bukan hanya memiliki teknologi evaporator dan kompresor yang dapat membuat AC tersebut bertahan dengan jangka waktu yang lama. Tapi, produk yang ditawarkan oleh brand elektronik ternama ini menyajikan teknologi blue coating pada produk AC miliknya.

Dengan adanya teknologi tersebut, maka ini akan mengurangi risiko akan terjadinya kebocoran pada AC tersebut. Ada pun beberapa hal yang harus diketahui oleh anda tentang kenapa harus AC Panasonic.

1. Mencegah Pemborosan Listrik

Sumber: cermati.com

AC Panasonic menghadirkan fitur yang bernama Energy Efficiency Ratio (EER) yang berbintang 4, dimana ini akan berdampak pada penggunaan energi efisien sehingga besaran dari listrik yang dipakai menjadi lebih sedikit. Tentu saja pengeluaran di tiap bulan anda akan menghemat biaya listrik.

Bukan hanya itu saja, dengan AC Panasonic 1 PK maka anda akan terhindar dari pemborosan energi listrik. Karena AC Panasonic mengklaim telah dilapisi dengan EcoNavi & Intelligent Eco Sensors yang merupakan kekuatan pendinginan dengan cara otomatis dalam menghemat energi yang efisien dan nyaman.

2. Memurnikan Udara

Sumber: pexels.com

Selain itu, AC Panasonic juga menghadirkan In-Fillter Deactivation yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri ataupun kotoran pada filter. Menariknya lagi adalah tersedia Nanoe Z yang akan mencegah 99% pembuat partikel negatif yang berupa bakteri,virus hingga jamur yang ada. Tentunya ini dapat membuat udara menjadi lebih baik dan terhindar dari polutan dan alergen.

Baca juga cara membersihkan kulkas agar kinclong, agar kulkas tetap bersih dan tidak kotor lagi.

3. Pengatur Pendingin Otomatis

Sumber: cvastro.com

Pada AC Panasonic terdapat fitur Eco Smart 3 yang berfungsi untuk mengatur suhu dengan cara yang otomatis sehingga anda tak perlu mematikan ketika malam hari akibat suhu naik satu derajat celcius.

Dengan demikian pembahasan kita pada hari ini mengenai spesifikasi AC Panasonic 1 PK. Bisa dibilang kalau AC Panasonic 1 PK, rata-rata memiliki tingkat hemat listrik yang mantap dan pendingin yang dapat menyejukkan suatu ruangan.

Leave a Reply