review mixer oxone 855

Review Mixer Oxone, Keunggulan serta Harga Tipe OX-855



Salah satu merk peralatan rumah tangga yang cukup banyak diminati saat ini, yaitu merk Oxone. Oxone ini sendiri telah memproduksi berbagai macam peralatan, seperti Oven, Microwave, Cookware Set, Dispenser hingga Vacuum Cleaner dan Air Cooler. Selain itu, brand lokal satu ini juga kian dikenal karena turut memproduksi produk mixer dalam berbagai varian series.

Salah satu series dari mixer Oxone yang cukup terkenal saat ini, yaitu mixer Oxone OX-855. Kerap menawarkan berbagai keunggulan yang menarik dan layak untuk diperhitungkan.

Tak mengherankan jika produk ini selalu masuk ke dalam daftar pilihan banyak orang untuk membuat roti dan kue. Agar lebih mengenal keunggulan serta spesifikasinya, berikut adalah review mixer Oxone OX-855.

Review Mixer Oxone OX-855

perbedaan mixer oxone 855 dan 859

Pada artikel sebelumnya kami bahas tentang perbedaan mixer oxone 855 dan 856, Anda bisa cek kelebihannya cukup mewah dan praktis membantu proses memasak kita.

PT Octa Utama (Oxone) merupakan salah satu produsen home appliances dalam negeri yang namanya juga sedang naik-naiknya saat ini.

Pasalnya, baik dari sisi kualitas dan model yang dihasilkan, produk ini tak kalah dari produk yang berasal dari luar negeri.

Pada dasarnya, mixer Oxone sendiri telah memiliki berbagai macam varian dengan spesifikasi dan keunggulannya masing-masing.

Namun karena varian OX-855 satu ini merupakan salah satu seri yang juga cukup terkenal saat ini, berikut adalah review Mixer Oxone OX-855 dari segi keunggulan hingga harganya.

Keunggulan Mixer OX-855

kelebihan dan kekurangan mixer oxone 833

Dari segi desain dan tampilan, mungkin kesan pertama yang bisa diperoleh dari produk satu ini, yaitu kesan yang elegan dari perpaduan antara putih dan hitam yang mewah.

Namun selain tampilannya, mixer ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, yaitu diantaranya:

  1. Mixer yang Tepat untuk Membuat Roti dan Kue

Keberadaan mesin mixer memang sangat mempengaruhi perkembangan industri kue dan roti, terutama di Indonesia.

Oleh karena itu, produk profesional dari Oxone satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki minat dalam bidang tersebut.

Produk ini telah dirancang dengan akurat agar bisa diandalkan dalam proses pencampuran hingga pengembangkan bahan.

Selain itu, produk mixer OX-855 ini juga sangat pas digunakan dalam skala rumah tangga, sebab konsumsi listrik yang digunakan hanya sebesar 300 watt saja.

  1. Memiliki 6 Speed

review mixer oxone 859

Salah satu tolak ukur keunggulan dari sebuah mesin mixer roti yang berkualitas yaitu terletak pada kecepatan dan hasil pengocokan bahan adonan kuenya.

Sama seperti yang dihadirkan oleh seri OX-855 ini, dimana produk mixer satu ini telah dilengkapi dengan 6 pilihan tingkat kecepatan yang bisa disesuaikan dengan karakteristik adonannya.

Sehingga sangat pas digunakan untuk mencampur, mengocok, dan mengaduk bahan secara ideal untuk hasil adonan yang diinginkan.

  1. Awet dan Mudah Dibersihkan

Produk mixer dari Oxone satu ini memiliki wadah dengan kapasitas hingga 4 liter yang tentunya cukup besar untuk sebuah adonan. Namun jangan khawatir mengenai cara membersihkannya.

Material pengocok dan wadah dari produk mixer satu ini terbuat dari bahan stainless steel. Hal ini membuat mixer ini lebih mudah dibersihkan dan tentunya awet.

  1. Dilengkapi pengaduk adonan dan pengocok telur berkualitas

Dalam menghasilkan adonan terbaik, sebuah mixer tentunya harus dilengkapi dengan teknologi yang sebanding. Begitu pula pada produk mixer satu ini yang telah dilengkapi dengan 1 dough hook dan 1 beater.

Pengaduk adonan dan pengocok telur berkualitas ini juga terbuat dari bahan stainless steel, sehingga lebih mampu dalam mengolah adonan dalam kapasitas yang cukup besar.

Harga

review mixer oxone 855

Review Mixer Oxone OX-855 ini tak hanya sampai di keunggulan dari segi tampilan dan spesifikasinya saja. Selain dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni, stand mixer satu ini juga memiliki harga yang cukup kompetitif.

Anda bisa memperolehnya dengan merogoh kocek sekitar Rp 1,7-1,9 jutaan saja. Namun produk ini juga telah hadir dalam pesona yang lebih ekslusif yang dapat dibanderol dengan harga Rp 2,2 jutaan.

Masalah harga mungkin menjadi salah satu kekurangan mixer oxone 855, tetapi bagi Anda yang ingin membeli produk premium dan berkualitas, perlu sedikit bijak dalam memilih produk alat dapur ini.