Buat Roti Instan, Sekali Klik dengan Bread Master Multipro dan Chrome

trillos15x 0
bread master

Siapa sih yang tidak menyukai roti, makanan yang satu ini, memang menjadi makanan favorit hampir semua orang, di seluruh dunia. Karena roti adalah salah satu makanan yang bisa dijadikan sebagai makanan utama, ataupun untuk cemilan dikala senggang. Simak yuk, bread master review dibawah ini.

Perkembangan roti saat ini, cukup pesat. Roti semakin memiliki banyak sekali varian dan rasa, ada topping dengan rasa manis ataupun dengan topping rasa asin. 

Beragam jenis roti, dari yang tradisional sampai yang kekinian, semuanya tetap dinikmati. Tidak banyak yang tahu, jika sebenarnya roti memiliki sejarah yang cukup panjang. Dilansir historyofbread.com, roti adalah makanan pokok manusia selama 30.000 tahun, loh. 

Lalu, Bagaimana sih cara membuat roti? 

Membuat roti
unsplash.com/Nadya Spetnitskaya

Sebelumnya kami juga membahasa bread improver baking, simak dulu artikel tersebut agar Anda faham perbedaannya dengan bread master ini.

Membuat roti, sebenarnya cukup mudah kok. Hanya dengan mencampurkan tepung terigu, ragi, margarin, telur dan lainnya menjadi satu. Eitss, iya sih kedengarannya mudah.

Tapi buat Anda yang tidak terbiasa? Atau bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk membuat roti sendiri? Rasanya pasti akan sulit, dan lebih memilih membeli roti di luar. 

Membuat roti sendiri, menjadi alternatif untuk Anda yang ingin menyajikan, roti yang lebih sehat untuk keluarga. Karena Anda bisa mengetahui secara detail, bahan-bahan dan proses pembuatannya. 

Membuat roti sendiri juga pastinya lebih hemat, roti-roti yang dijual dipasaran memiliki harga yang mahal. Apalagi jika Anda menginginkan roti dengan kualitas yang baik. Anda tidak mau ribet dalam membuat roti. Alat canggih dan simpel, yang bisa membantu Anda membuat roti di rumah yaitu Bread Master. Berikut review dari kami

Bread Master Multipro 

alat buat roti

Bread master adalah sebuah alat untuk membuat roti secara instan. Tanpa menggunakan mixer, oven, atau peralatan tambahan lainnya. Cocok sekali, untuk Anda yang belum memiliki peralatan masak yang lengkap, tapi ingin membuat roti sendiri. 

Bread Master Multipro memiliki desain yang terlihat kokoh dan besar, namun simple. Body dari Bread Master Multipro, terbuat dari stainless steel, yang tentunya bahan yang kuat dan tahan akan karat. Pan terbuat dari alloy alumunium dan pisau yang dilapisi anti lengket. 

Dalam satu paket, Anda akan mendapatkan 1 main unit, 1 loyang roti, 1 mata pengaduk, 1 gelas takar ukuran 240ml, 1 sendok takar dan juga 1 kait mata pengaduk adonan. Harga Bread Master Multipro memiliki harga berkisar, Rp 998. 000. Berikut keunggulan Bread Master Multipro .

  • One Touch Button 
Baca juga   Rebread Bread Maker Review. Makin Mudah Membuat Roti Sendiri

Pasti Anda membayangkan saat membuat roti tanpa bread maker, dapur akan lebih berantakan dan kotor. Alat-alat masak yang cukup berat, dan ke’ribet’an lainnya. Tapi dengan Bread maker dari BREAD MASTER MULTIPRO, Anda hanya tinggal mengklik satu tombol. Dan, yup! Roti siap di santap.

  • Pengaturan waktu atau Timer 

Nah, jika  BREAD MASTER MULTIPRO, memiliki tombol menunda program memasak. Jika Anda tidak ingin roti di proses secara langsung.

  • Glass viewing window

 Fitur ini membuat Anda bisa melihat ke dalam saat roti sedang dalam proses pembuatan. Jadi mudah pada saat pengecekan.

  • 500gr, 750gr, dan 1000gr 

Tidak perlu bingung dengan berapa banyak roti yang Anda buat, BREAD MASTER MULTIPRO, memiliki pengaturan dalam mengatur porsi sesuai dengan kebutuhan Anda. 

  • Tempered glass 

lcd bread master

Bread Master Multipro, memiliki program digital dengan tampilan tombol LCD. Bagian tombol digital yang memiliki tempered glass, menjadikan tahan jika terbentur benda.

  • 19 Program menu otomatis

Tidak sulit mengoperasikan Bread Master Multipro ini, karena sudah memiliki 19 program menu yang dirancang dengan otomatis. Sekali klik, makanan siap. 

  • Suhu lebih lama 

Roti hangat memang menjadi salah satu kenikmatan dalam menyantapnya. Seringkali jika dengan menggoreng atau memanggang. Roti cepat sekali menjadi dingin. Tapi dengan Bread Master Multipro, suhu hangat akan bertahan hingga 1 jam, setelah matang.

Spesifikasi Bread Master Multipro 

  1. Material stainless steel
  2. Daya listrik 600 w
  3. Kapasitas Loyang dengan ukuran 1 Liter 
  4. Memiliki warna hitam yang elegan
  5. Dimensi Produk 33,5 x 27,2 x 31 cm
  6. Memiliki Garansi hingga 1 tahun

Kelebihan : 

  • Body lebih kecil 
  • Harga Lebih murah 

Kekurangan : 

  • Memiliki fitur lebih sedikit
  • Waktu yang cukup lama

Cara pakai Bread Master Multipro: 

  1. Masukan semua bahan untuk adonan roti tawar
  2. Pencet tombol basic no 1 
  3. Lalu pilih weight 750gr 
  4. Pilih color setting, medium, light atau dark
  5. Lalu klik start
  6. Tunggu hingga berbunyi
  7. Roti siap disajikan

Bread Master Chrome 

bread master

Ini adalah produk inovasi terbaru dari Bread Master. Bread Master Chrome, memiliki body yang lebih besar dengan tampilan mewah perpaduan hitam dan gold. Dan juga memiliki fungsi yang lebih banyak, dan pastinya membuat makanan yang Anda buat makin sempurna. 

Dalam satu paket, Anda akan mendapatkan 1 main unit, 1 loyang roti, 1 mata pengaduk, 1 gelas takar ukuran 240 ml, 1 sendok takar dan juga kait mata pengaduk adonan. Menjadi suatu kelebihan dari bread maker adalah, memiliki 19 fungsi masakan, tidak hanya roti, Anda bisa membuat bubur, selai dan lainnya.

Harga Bread Master Chrome 1.580.000. Berikut keunggulan dari Bread Master Chrome. 

  • Lebih tahan lama 
Baca juga   Cara Pasang Kitchen Set Instan Agar Dapur Rapi dan Bersih

Memiliki full stainless steel body dengan keamanan standar dari Jerman. Membuatnya menjadi lebih kuat dan tahan lama. 

  • Chrome metal coating 

Desain dari Bread Master Chrome, terlihat mewah dan modern. Terlihat dari detailnya yang sangat berkelas.

  • Double Lid Tempered Glass 

Mampu menahan panas hingga keluar, membuat panas di dalam lebih merata. Kemudahan kaca membuat Anda bisa melihat proses memasak di dalamnya, dan juga ini aman untuk disentuh

  • Lcd Digital Panel 

Fitur preset, untuk menjadwalkan waktu mulai program memasak dengan lebih terang dan jelas. 

  • Non stick Coating 

Innerpot sudah dilapisi anti lengket, begitu juga dengan paddle. Tanpa khawatir, jika kue lengket atau berkerak

  • Touch Screen Button 24 + 1

Hanya dengan menyentuh lembut satu tombol, Anda bisa membuat berbagai macam jenis masakan

Spesifikasi Bread Master Chrome 

bread master

  1. Kapasitas 1 kg 
  2. Material Stainless steel 
  3. Daya 550 watt
  4. Dimensi produk 35x40x31cm 
  5. Garansi mesin satu tahun 

Kelebihan

  • Lebih banyak fitur 
  • Keamanan body standard jerman

Kekurangan : 

  • Ukuran yang cukup besar
  • Harga yang mahal

Cara pakai Bread Master Chrome : 

  1. Jika membuat Roti dengan isian. Masukan semua bahan ke dalam inner pot,
  2. Klik Menu, lalui pilih nomor (misalnya untuk roti, pilih dough di nomor 16)
  3. Jika sudah kalis. Angkat pan ke kiri, lalu angkat. Bentuk dan beri toping isi sesuai selera.
  4. Masukan kembali ke Bread Master. Pilih menu nomor 23 Ferment- bake. Klik start.
  5. Keluarkan roti. Dan potong-potong sesuai dengan selera. 

Tentu, keduanya memiliki keunggulan yang berbeda-beda, namun memiliki kualitas yang sama-sama baik. Jika Anda hanya ingin sekedar membuat roti untuk keluarga Anda, dan memiliki budget yang tidak terlalu mahal, Anda bisa memilih Bread Master Multipro..Tapi jika Anda, lebih sering membuat roti yang beragam jenis. Anda bisa memilih Bread Master Chrome.

Keunggulan membuat roti sendiri adalah, ke higienisan dan juga lebih sehat tanpa bahan pengawet. Dan juga pastinya lebih hemat, karena hanya dengan 10 ribu saja, Anda bisa embuat roti hingga 3 kali pembuatan

Terdapat juga buku resep, yang bisa menjadi panduan awal Anda dalam mengoperasikan Bread maker ini. Semoga review ini bisa sedikit membantu Anda dalam mencari info tentang Bread Master, ya!

Tags: