standing mixer terbaik

Perbedaan Mixer Oxone 855 dan 856



Salah satu perlengkapan membuat kue yang kehadirannya cukup penting berada di dapur, yakni mixer. Mixer saat inipun juga telah hadir dengan berbagai macam jenis dan merk yang beraneka ragam. Salah satunya yaitu mixer Oxone yang juga merupakan salah satu produk lokal dengan harga yang cukup ekonomis. Mixer Oxone ini juga memiliki berbagai macam varian dengan spesifikasi yang berbeda-beda, seperti diantaranya mixer Oxone 855 dan Oxone 856. Untuk lebih jelasnya mengenai kedua varian produk Oxone ini, berikut adalah ulasan mengenai pebedaan mixer Oxone 855 dan 856 tersebut.

Spesifikasi Mixer Oxone 855 Dan 856

Pebedaan Mixer Oxone 855 dan 856

Jika kamu sedang mencari produk mixer profesional yang sangat cocok untuk membuat kue dan roti. Maka varian mixer Oxone berikut ini merupakan pilihan yang tepat.

Jika saat ini kita lebih banyak mengetahui mengenai produk dari luar, maka saat ini saatnya untuk mencoba melirik produk lokal seperti mixer Oxone 855 dan 856 ini. Selain kualitas yang tak kalah terjamin, harganya tentu saja juga cukup ekonomis.

Varian produk dari mixer Oxone ini telah dirancang sedemikian akurat untuk dapat diandalkan dalam proses pencampuran dan pengembangan bahan, khususnya dalam pembuatan kue dan roti.

Namun untuk lebih jelasnya mengenai pebedaan mixer Oxone 855 dan 856, berikut adalah detail spesifikasinya.

Mixer Oxone 855

Mixer Oxone 855 atau OX-855 merupakan salah satu varian produk Oxone yang memiliki tingkat konsumsi daya yang cukup hemat, yakni hanya sekitar 300 Watt.

Selain itu, bagi kamu yang memang hobi membuat kue ataupun roti, maka produk mixer satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki 6 tingkatan kecepatan untuk mencampur, mengocok, dan mengaduk bahan dengan ideal sehingga tercipta adonan yang sempurna.

Dengan kapasitas wadah sebesar 4 liter, cukup untuk membuat adonan dengan jumlah yang cukup besar.

Kelebihan lain dari OX-855 ini, yakni mudah dibersihkan karena wadahnya terbuat dari bahan stainless steel. Tak hanya wadahnya, OX-855 ini juga dilengkapi dengan 1 dough hook dan 1 beater yang juga terbuat dari bahan stainless steel, sehingga dapat dimanfaatkan dalam mengaduk adonan yang cukup berat.

Produk Oxone 855 ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 dengan ukuran berat sekitar 7 kilogram. Dengan dimensi 35 x 40 x 25 cm, produk mixer ini bisa menampung tepung adonan hingga kurang lebih 1,2 kilogram.

Dengan spesifikasi demikian, kamu bisa mendapatkan produk mixer Oxone satu ini dengan merogoh kocek sekitar Rp 1.350.000.

Mixer Oxone 856

review mixer oxone ox 855

Salah satu kesan pertama yang mungkin akan kamu peroleh dari mixer OX-856 satu ini. Yakni warna hitamnya yang elegan dan terlihat mewah.

Jika pada OX-855 sebelumnya hanya terdapat 6 tingkat kecepatan saja, pada produk Oxone satu ini kamu bisa memperoleh 8 tingkat kecepatan.

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah melakukan pencampuran adonan dengan lebih baik dan sempurna.

Mixer ini juga dilengkapi dengan 1 pengaduk adonan (dough hook), 1 pengocok (beater), dan 1 buah pengalis yang bahannya terbuat dari stainless steel, sehingga selain mampu melakukan berbagai proses pada adonan yang kuat, produk ini juga cukup mudah dibersihkan.

Dengan dimensi 35 x 40 x 25 cm, mixer OX-856 ini mampu memuat hingga 4,5 liter adonan.

Oxone adalah brand ternama di dunia perabotan alat dapur modern, kami ulas beberapa produk oxone air fryer review, klik untuk cek produk inovasi bagaimana mudahnya menggoreng tanpa minyak, lebih praktis & sehat.

Pebedaan mixer Oxone 855 dan 856 lainnya, yaitu terletak pada daya yang digunakan. Jika pada varian OX-855 menggunakan daya hanya 300 Watt saja, OX-856 satu ini memiliki konsumsi daya hingga 1000 Watt.

Namun dengan semua spesifikasi yang dihadirkan oleh produk OX-856 ini. Tak heran jika harganya juga cukup lebih tinggi dibanding varian sebelumnya, yakni mencapai Rp 2.599.000.