oxone air fryer vs philips airfryer

Oxone Air Fryer Review



Banyak orang telah mencoba menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari melakukan olahraga teratur, mengonsumsi makanan sehat, hingga mencukupi waktu tidur. Akan tetapi banyak yang kurang memperhatikan cara mengolah makanan sehat. Apalagi banyak yang ketergantungan dengan hidangan yang digoreng atau dipanggang.

Apabila terus-terusan mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara penggorengan dan pemanggangan akan menimbulkan penyakit. Seperti penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, jantung, hingga kanker. Sebelum Anda dan keluarga mengalami hal tersebut sebaiknya ganti cara memasak dengan oxone air fryer.

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai oxone air fryer review yang terbukti praktis dan sehat. Bahkan, Anda dapat menggunakannya setiap hari tanpa takut bahaya kanker menyerang.

Disamping itu, oxone air fryer menjadi jawaban memasak lebih praktis dan cepat. Semua hidangan yang Anda olah dapat matang dengan sempurna dengan menggunakan sedikit minyak atau tidak sama sekali.

Cara Kerja Oxone Air Fryer Review

oxone eco air fryer ox-199 review

Pada dasarnya oxone air fryer review bekerja seperti air fryer pada umumnya. Dimana alat memasak satu ini mengeluarkan perpaduan suhu panas dalam wadah. Sehingga suhu panas tersebut menghasilkan tekanan dalam ruang. Jadi, memasak makanan hanya membutuhkan sedikit minyak goreng.

Oxone air fryer review menjadi salah satu air fryer terbaik dan banyak digunakan masyarakat. Efisiensi alat ini terbukti dari wadah dalam yang mampu memutar makanan hingga 360 derajat.  Alhasil, semua makanan yang dimasak akan matang dengan sempurna.

Dilihat dari desain penutupnya yang terbuat dari kaca akan mempermudah Anda melihat proses memasak. Tak perlu kesulitan lagi memastikan apakah masakan sudah masak atau masih harus menunggu. Dimensi dari air fryer oxone sendiri terbilang cukup besar, bahkan dapat memuat memasak satu ekor ayam utuh.

Oxone Air Fryer Review OX-227

Berikut ini oxone air fryer review OX-227 yang sangat cocok untuk memasak hidangan ayam. Kisaran harga oxone air fryer tipe ini sekitar Rp. 1,6 juta. Air fryer oxone OX-277 memiliki tegangan 1.200 watt yang cukup besar. Sehingga cukup menyedot listrik jika digunakan terlalu sering.

Kelebihan dari air fryer satu ini adalah kegunaan yang multifungsi. Wadah dalam air fryer didominasi bahan kaca tebal. Anda pun dapat mengontrol kematangan masakan secara jelas tanpa repot membuka penutup saat memasak.

Menyoal fitur pemanggang air fryer ini dapat berputar dengan sempurna yakni 36 derajat dengan fitur 3D. Hasil masakan pun lebih matang dengan merata dan sempurna serta dijamin tidak akan hangus. Terutama sangat baik untuk memasak makanan berlemak seperti daging-dagingan.

Pasalnya, memasak daging menggunakan air fryer ini dapat meminimalisir kadar lemak sampai dengan 80%. Kegunaan lainnya adalah air fryer yang dapat digunakan memanggang seperti fungsi oven. Air fryer OX-277 sangat ideal untuk membuat hidangan ayam yang dipanggang maupun digoreng.

Oxone Air Fryer Review OX-199

oxone air fryer ox 199n review

Oxone air fryer review tipe OX-199 merupakan salah satu air fryer terbaik yang dibekali desain elegan dan cantik.  Sangat direkomendasikan untuk mengolah menu makan yang sehat. Air fryer tipe ini hanya tersedia dalam warna putih yang elegan. Selain itu, fitur pengaturan memasak juga lengkap.

Dilengkapi pula dengan laci yang mudah ditata dan ganggang agronomis. Adapun keunggulan dari oxone air fryer OX-199 adalah fitur pemanggang yang mampu berputar 360 derajat. Sehingga mempermudah proses memasak karena panas yang menyebar secara merata. Banyak pengguna air fryer ini mengakui bahwa makanan yang dimasak matang dengan sempurna.

Apabila digunakan untuk memasak daging ataupun makanan berlemak lebih sehat. Sebab, penggunaan air fryer mengurangi kadar lemak sampai dengan 80%. Jadi, tidak perlu repot-repot menyediakan minyak goreng dalam jumlah besar.

Disamping itu air fryer dari oxone tipe ini sangat kompatibel digunakan untuk memanggang maupun menggoreng. Untuk pemanggangan makanan akan menghasilkan kualitas seperti pemanggangan melalui oven atau microwave. Pemanggangan elektrik yang disediakan oxon air fryer OX-277 mampu berputar 3D. Sehingga makanan yang dipanggang tidak mudah hangus.

Wadah oxon air fryer OX-277 terbilang besar, cukup untuk memasak satu buah ayam utuh yang dipanggang maupun digoreng. Saat proses memasak berlangsung dapat dipantau setiap saat karena hampir seluruh desainnya terbuat dari kaca.

Kelebihan Oxone Air Fryer

Tentunya banyak masyarakat memilih oxone air fryer karena beberapa kelebihannya, antara lain:

1. Praktis

Penggunaan oxone air fryer terbilang sangat praktis. Apalagi Anda dapat mengatur waktu memasak dan suhu. Alhasil, tak perlu khawatir apabila masakan gosong walaupun Anda sedang mengerjakan kegiatan lainnya. Alat memasak satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki sedikit waktu di dapur.

2. Lebih Aman

Menyoal tingkat keamanan memasak dengan air fryer dijamin lebih aman. Pasalnya, air fryer dapat mengurangi potensi kecelakaan ketika memasak yang umum terjadi. Seperti tersenggol wajan panas ataupu cipratan minyak panas.

3. Lebih Sehat

Oxone air fryer mengusung konsep memasak dan memanggang makanan dengan minyak minimal. Makanan yang dimasak pun jauh lebih sehat dan rendah lemak. Selain itu, Anda tidak perlu kerepotan menyetok minyak goreng.

4. Hasil Gorengan Krispi dan Renyah

Apabila menggoreng menu makanan dengan air fryer ini dijamin hasilnya lebih renyah dan krispi. Baik itu, menggoreng pisang, ubi, nugget, ayam, daging sapi, maupun ikan. Hal tersebut disebabkan karena kandungan air dalam bahan masaka akan menguap dengan sempurna. Sehingga suhu panas tersebut membuat tingkat kematangan merata.

5. Tidak Mengubah Rasa Makanan

Meskipun setiap makanan yang dimasak menggunakan air fryer tanpa minyak, tetapi tidak akan mengubah cita rasa makanan. Makanan tetap terasa lezat seperti ketika menggoreng menggunakan minyak.

6. Multifungsi

Multifungsi air fryer tidak hanya berguna untuk menggoreng, tetapi dapat memanggang dan membakar makanan. Terlebih lagi karena bentuk wadah yang menyerupai panci dan dilengkapi dengan besi pemanggang.

Tips Memilih Oxone Air Fryer Review

oxone air fryer ox 277 review

Ingin memilih oxone air fryer tetapi masih bingung? Sebaiknya menyimak tips memilih air fryer berikut ini.

1. Kapasitas

Biasanya air fryer mampu menampung kapasitas makanan kecil hingga besar. Sebaiknya memilih air fryer sesuai dengan kebutuhan. Misalnya jika digunakan untuk menu makanan yang dikonsumsi 2 orang, pilihlah air fryer dengan kapasitas kecil yaitu 2 liter.

Akan tetapi jika digunakan memasak untuk sekeluarga yang berjumlah lebih dari 5 orang. Disarankan untuk memasak dengan air fryer berkapasitas 4 liter. Meskipun kapasitas besar tetapi pastikan saat menggoreng tidak memuat makanan terlalu penuh atau over capacity.

2. Fitur Lengkap

Sangat penting untuk mengetahui fitur-fitur yang disematkan pada air fryer. Umumnya, air fryer yang bagus memiliki fitur lengkap. Seperti dapat memanggang atau memasak daging, menumis sayuran, menggoreng kentang, dan lain-lain. Fitur lainnya yang harus diperhatikan adalah wadah anti lengket, bebas asap, dan anti berisik. Pastikan selalu mengecek fitur air fryer sebelum membelinya.

3. Daya Listrik

Jangan lupa untuk memperhatikan daya listrik saat memilih air fryer. Setiap air fryer memiliki daya listrik berbeda. Anda dapat menyesuaikan daya listrik produk dengan daya listrik rumah. Adapun daya listrik air fryer yang paling besar dapat melebihi 1000 watt.

Oxone air fryer merupakan salah satu air fryer yang menjadi andalan ibu-ibu di dapur. Apalagi sejumlah kelebihan yang dimiliki seperti disebutkan dalam oxone air fryer review diatas. Semoga bermanfaat.