oven tangkring yang bagus merk apa

Takut Salah Pilih?! Segera Lihat Daftar Oven Tangkring yang Bagus Merk Apa Di Sini!

Anda pasti heboh sendiri kalau belum tahu sebenarnya oven tangkring yang bagus merk apa sih? Atau mungkin Anda sedang bertanya-tanya, kira-kira apa ya Oven untuk pemula yang pas?

Selain galau bertanya kesana-kemari, Anda harus sibuk kroscek kebenaran informasi hasil ngulik sana-sini.



Tapi itu seru dan asyik bukan? Untuk mewujudkan sekaligus mendapatkan sesuatu, prosesnya memang harus dilewati dan dinikmati kali ya..! Biar afdol dan nggak nyesel di kemudian hari!

Seperti Anda yang sedang ingin membeli oven tangkring untuk persiapan membuat kue di hari besar nanti, atau ingin total jalani hobi, sampai ingin jualan dari hasil produksi sendiri, sangat tepat jika Anda mencari informasi dulu sebelum memilih dan membeli barang.

Nah, karena dengar-dengar oven tangkring itu hemat dan berkualitas, coba saja Anda cari tahu terlebih dahulu apa itu oven tangkring!

Oven Tangkring Adalah…

oven kompor hock

Oven berbahan aluminium dengan beragam ukuran dan sumber panas berasal dari kompor inilah yang disebut oven tangkring!

Anda sering melihatnya bukan? Bagaimana cara kerja oven tangkring ini.

Anda cukup menyalakan kompor dan meletakkan oven tangkring di atasnya.

Saat ini, bahkan sudah tersedia berbagai aksesoris pelengkap oven tangkring seperti kaki-kaki penyangga oven dan termometer,   yang membantu Anda untuk menggunakan oven ini secara lebih efektif.

Rata-rata penampilan desain oven tangkring yang biasa dijual di pasaran berbentuk kotak segi empat, pintu depan dengan bukaan ke arah samping atau bawah ditambah fitur seperti lubang di atas oven untuk arang, handel pengontrol udara untuk putaran hawa, kaca yang menempel di pintu oven, handle oven di sisi kanan dan kiri, dilengkapi beberapa level rak di dalam oven, serta pengunci pintu.

Penampilan dan fungsi oven tangkring memang simple! Tak sedikit yang meragukan kemampuannya menciptakan hasil pemanggangan seperti yang diinginkan!

Sayangnya, stigma itu keliru. Faktanya menggunakan oven tangkring secara tepat dapat membantu Anda menciptakan beragam masakan dengan hasil seperti yang Anda impikan!

Nah, agar Anda tak salah pilih, pastikan melihat daftar oven tangkring merek apa saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda berikut ini!

Daftar oven tangkring yang bagus merk apa ya? Pilih jagoan Anda! 

  • Merk Butterfly

oven tangkring butterfly

Mulai dari harga, oven tangkring merk Butterfly sangat terjangkau nih! Untuk produk entry levelnya, dihargai mulai Rp395.000 rupiah saja.

Sebagai salah satu brand oven tangkring laris, produk Butterfly mudah loh Anda temukan di pasaran. Mulai dari marketplace sampai warung affiliate juga menjual produk ini.

Jadi, Anda tidak akan mengalami kesulitan bila ingin membeli oven tangkring merk butterfly ini!

Kelebihan merk ini antaralain material yang awet dan tak lekang dimakan oleh waktu alias bisa diwariskan ke anak-cucu!

Sebab, merk ini sudah melengkapi produk oven tangkringnya dengan material aluminium yang mampu mencegah karatan.

Kelebihan lainnya, mudah disimpan. Dengan ukuran tidak lebih dari 37,5 x 33,5 x 37 cm oven tangkring ini muat di simpan di kabinet dapur Anda!

Selain itu, oven tangkring merk Butterfly ini menawarkan kepraktisan.

Anda tak perlu susah mencari dan mengukur loyang yang pas dengan ukuran oven. Karena dalam satu paket produknya sudah termasuk loyang 2 buah ditambah kawat penyangga 1 buah. Praktis dan ekonomis bukan?!

  1. Oven tangkring merk Bima 

oven tangkring yang bagus merk apa

Dijual di pasaran dengan harga mulai Rp150.000. Terjangkau sekali, ya!

Meski murah dan terjangkau, oven merk Bima ini bukan produk oven tangkring abal-abal.

Mengedepankan ukuran minimalis 37 x 35 x 32 cm, dengan alas loyang di setiap levelnya, oven tangkring Bima siap jadi jagoan aplikasi produk dapur rumah tangga.

Anda tak perlu repot menambah ruang penyimpanan karena ukurannya yang minimalis. Ditambah lagi Anda bisa memanggang langsung hanya dengan modal kertas roti atau baking paper.

Jika Anda merasa susah dengan cara penggunaannya, mungkin kompor listrik bisa jadi alternatif. Pastikan baca dulu cara menyalakan kompor modena, agar tahu bagaimana cara pakainya sebelum memutuskan membeli.

  1. Oven tangkring Hock No. 3

Siapa yang tidak tergoda dengan oven tangkring merk H-o-c-k alias hock ini! Semua orang percaya merk ini unggul.

Karena merk ini terbukti laris dan teruji!

Merk ini punya detail spesifikasi produk yang beragam. Untuk oven tangkring Hock No.3 seharga 450.000 rupiah, Anda sudah mendapatkan oven tangkring dengan ukuran 45 x 35 x 39 cm, alas kawat 1 buah, alat pemanggang  ayam 1 buah, ditambah loyang 2 buah.

Bila Anda ingin memanggang dalam jumlah besar, oven ini bisa menjadi Andalan! Karena, selain kapasitasnya yang besar, oven ini sudah dilengkapi pengukur suhu atau termometer.

Anda juga bisa memilih oven sejenis yang memiliki fitur putaran hawa, atau tempat arang di atas oven. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

  1. Oven Hock No. 2 

Anda ingin bisnis kue, pizza, atau ayam panggang? oven tangkring seharga Rp945.000 rupiah ini patut di jajal!

Oven seberat 15 kg berukuran 55 x 47,5 x 43 cm ini dilengkapi material aluminium anti karat yang maksimal menahan panas di oven.

Jadi, kalau untuk soal kapasitas, keawetan, dan efektifitas memanggang, oven tangkring Hock No. 2 ini, sudah tidak diragukan lagi.

Semua fitur produknya, maksimal banget buat modal Anda bekerja di dapur. Apalagi produk ini dilengkapi fitur buku manual untuk petunjuk penggunaan dan perawatan serta informasi ukuran produk.

Jadi, Anda tak perlu ragu dan takut salah beli!

  1. Oven Hock No. 1 

Harga Oven kompor Hock berdimensi 50.5 cm x 47 cm x 42.5 cm ini mulai dijual Rp 1.000.000.

Dengan fitur bawaan tempat arang untuk api atas, Anda bisa mendapatkan pengalaman memanggang untuk kebutuhan suhu tinggi tanpa mengubah level atau besaran api.

Dan yang perlu Anda catat, oven tangkring portabel dari Hock ini punya fitur termometer untuk kebutuhan memanggang dengan hasil matang merata atau sempurna.

Karena, termometer terbukti memudahkan Anda saat mengatur suhu pada oven agar hasil panggangan tidak gosong atau overbaked.

Bila Anda menjatuhkan pilihan pada Oven Hock No.1, Anda bisa membawa pulang oven ini lengkap dengan tools memanggang seperti loyang 1 buah, alas kawat 1 buah, ditambah pemanggang ayam 1 buah!

Kesimpulan

Nah, itulah oven tangkring yang bagus merk apa saja di pasaran.

Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan menggunakan daftar di atas sebagai acuan saat ingin membeli oven tangkring.

Tentu Anda bisa memilih yang pas dan cocok. Mulai dari harga, kelengkapan fitur utama dan tambahan, sampai layanan after sale-nya dapat Anda gunakan sebagai pertimbangan sebelum membeli.

Apapun kebutuhan oven tangkring anda, semoga informasi ini membawa dampak dan bermanfaat untuk Anda.

Masih punya pertanyaan? Persoalan? Atau butuh solusi apa saja, mengapa tidak Anda mencari dan membaca artikelnya dari website terperca

Leave a Reply