Review 5 Seri Kompor Modena 4 Tungku Paling Bagus

Kompor merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari! Ada banyak tipe jenis kompor salah satunnya adalah tipe kompor 4 tungku yang dapat memberikan manfaat memasak dengan lebih cepat!

Kelebihan Kompor 4 tungku

 Bagi Anda yang menginginkan manfaat masak cepat yang bisa multitasking beberapa masakan, maka kompor 4 tungku bisa menjadi pilihan terbaik! Karena kompor 4 tungku memberikan kemudahan memasak banyak makanan tanpa perlu menunggu lama. Namun tentu harus memilih kompor 4 tungku dengan cermat! Terutama yang mampu menahan beban berat serta mudah dibersihkan. Salah satu rekomendasinya adalah kompor 4 tungku dari Modena!

Review Kompor Modena  4 Tungku

Modena bisa menjadi sahabat rumah tangga terbaik dengan berbagai peralatan dapur serta elektronik yang mereka produksi! Salah satunya adalah kompor mulai dari tipe gas, induksi hingga kompor tanam. Mulai dari kompor 1 tungku hingga 4 tungku, sebagaimana yang akan kita review kali ini!

kelebihan dan kekurangan

Modena BH 1645

Review kompor 4 tungku yang pertama adalah seri Modena BH 1645. Ini adalah tipe kompor gas yang didukung fitur keamanan gas safety technology, yang membuat aliran gas menutup seketika pada saat api padam. Selain itu, Modena BH 1645 dilengkapi dengan triple ring burner untuk menghasilkan panas maksimal menyeluruh ke permukaan bawah alat memasak! Sehingga ini bisa jadi salah satu pilihan aman dan ekonomis buat Anda!

Untuk fitur lengkap pada kompor gas Modena BH 1645 4 tungku adalah sebagai berikut:

  • Eco gas system : Lebih hemat gas karena menghasilkan nyala api biru merata, karena fitur ini melancarkan sirkulasi oksigen pada tungku
  • Bahan tempered crystal yang memberi kesan desain mewah, serta membuat kompor tahan terhadap beban berat, tahan panas.
  • One hand ignition : membuat penyalaan kompor menadi lebih mudah
  • Dimensi produk : panjang 63 cm x lebar 51 cm x tinggi 10 cm

Temukan review kami lainnya tentang produk modena, yaitu dispenser modena galon bawah, produk dengan kualitas premium!

Modena BC 1941

Pilihan selanjutnya bagi Anda yang sedang berburu kompor 4 tungku Modena lainnya adalah tipe Modena BC 1941 tipe kompor listrik! Nah, kompor listrik vetroceramic ini punya keunggulan tersendiri dibanding tipe kompor induksi yang hanya bisa cocok memakai panci khusus induksi! Sedangkan pada kompor vetroceramic BH 1941 ini cocok untuk segala macam panci mulai dari bahan stainless steel, metal hingga alumunium. Lalu pada tungkunya menyala merah panas.

Penggunaan kompor listrik ini diklaim bisa menghemat energi dibandingkan kompor gas. Namun tetap saja Anda perlu memperhatikan daya konsumsi listriknya yang berada di kisaran 700 sampai 2300 watt.

Desain Modena BC 1941 bisa dibilang mewah, elegan karena  terbuat dari bahan material ceramic glass! Kemudian fitur digital touch control panel, serta 9 power level yang memudahkan dalam memasak. Untuk fitur-fitur keamanan pada Modena BC 1941 : Security Blocking System, Residual Heat Indicator, Overheat Safety dan child lock untuk memberi keamanan pada anak-anak. Untuk dimensi produknya: panjang 90 cm x lebar 35 cm x tinggi 7,5 cm.

Modena Crista BH 1945

Setelah pilihan kompor 4 tungku gas dan listrik, review berikutnya adalah kompr tanam 4 tungku Modena Crista BH 1945. Jadi bagi para Bunda yang menginginkan kitchen set nan elegan dengan ditanami kompor tanam, maka Modena Crista BH 1945 bisa menjadi pilihan!

Modena Crista BH 1945 adalah kompor tanam tipe gas!  Dengan desain kokoh berbahan tempered crystal yang tahan panas dan beban berat! Selain itu, material top platenya memberikan kemudahan pada saat dibersihkan!

Kombinasi antara kompor 4 tungku dengan triple ring burner menghasilkan panas merata ke seluruh permukaan bawah, ditambah eco gas system yang membuat nyala api biru cepat dan stabil. Sehingga pengalaman memasak lebih efektif dan efisien.

Sedangkan fitur keamanan pada Modena Crista BH 1945 adalah adannya sensor thermocouple yang disematkan pada pengaman gas. Dengan sistem pengaman ini, aliran gas akan tertutup seketika, membuatnya aman digunakan serta gas tidak terbuang secara percuma. Sistem one hand ignition yang terintegrasi dengan knob menjadikan penyalaan kompor lebih mudah cukup satu kali putaran. Untuk dimensi produk Modena Crista BH 1945 : 86,5 cm x 51 cm x 10 cm.

kompor tanam yang bagus dan awet 

Modena FC 5942 S

Seri berikutnya Modena FC 5942 S yang merupakan tipe kompor freestanding dengan bahan stainless steel. Kompor freestanding merupakan kombinasi kompr dengan oven, sehingga Anda akan merasakan fungsi memasak sekaligus juga memanggang di waktu yang bersamaan!
Kompor freestanding 4 tungku Modena FC 5942 S didesain dengan tata letak yang lebih luas agar ideal untuk membuat beberapa hidangan di waktu yang bersamaan.  Fitur powerful burner memberi manfaat memasak lebih cepat efisien karena nyala apinya besar. Selain oven sebagai penambahan juga terdapat ruang peyimpanan gas. Untuk dimensi produknya : 90 cm x 60 cm x 90 cm. Dengan berat 59 kg.

Modena FC 5941

Tipe kompor freestanding 4 tungku dari Modena lainnya adalah Modena FC 5941. Kompor  tipe gas ini mempunyai kapasitas 67 liter ditambah dengan lampu penerangan. Modena FC 5941 ini berbahan material stainless steel yang kokoh anti karat. Ditambah dengan fitur gas safety technology yang memberikan manfaat keamanan penggunaan. Untuk dimensi produknya : 100 cm x 100 cm x 100 cm, dengan berat 60 kg ditambah kelengkapan buku manual dan oven tray.
Pelajari cara memasang sticker kulkas disini, Anda bisa membuat lemari es lebih cantik dan bikin betah di rumah!

Harga Kompor Modena 4 Tungku

cara membersihkan burner kompor gas rinnai

Tipe Kompor Jenis Harga (perkiraan harga di toko online)
Modena BH 1645 Kompor gas Rp. 4 jutaan
Modena BC 1941 Kompor listrik Rp. 6 jutaan
Modena Crista BH 1945 Kompor tanam gas Rp.4-5 jutaan
Modena FC 5942 S Kompor freestanding Rp. 14 jutaan
Modena FC 5941 Kompor freestanding Rp. 16 jutaan
Kompor 4 tungku memang memberikan manfaat memasak lebih cepat dan memasak lebh banyak sekaligus. Kompor tipe freestanding bisa lebih maksimal dipakai karena ada fungsi memanggang juga, namun harganya tentu jauh lebih mahal. Maka pilihan lain tinggal sesuaikan kebutuhan enah itu kompor 4 tungku gas, listrik atau model kompor tanam.