cara menghidupkan blender philips

Seperti Ini Cara Menghidupkan Blender Philips, Gampangkan!

Posted on

Artikel ini terbilang sepele, namun bakalan snagat berguna, terutama bagi Anda yang sedang mencari info tentang cara menghidupkan blender Philips, karena pada tulisan ini panduan tentang menghidupkan blander Philips akan dibahas dengan bahasa yang mudah, sehingga yang awam elektronik pun mudah paham.

Sebelumnya kami ulas tentang cara aman menggunakan blender, kali ini langsung saja simak tulisan cara menghidupkan blender philips ini hingga selesai.

Sekilas tentang blander Philips

cara menghidupkan blender philips

Philips bukanlah merk yang bisa dipandang sebelah mata, pasalnya Philips terkenal dengan produknya yang tahan banting dan awet.

Selain itu karena merk ini sudah lumayan lama di Indonesia, maka tak heran jika jaringan servicenya cukup besar.

Bicara mengenai blander, banyak keluar di Indonesia kecil maupun besar, juga memiliki blander. Namun bagi keluarga muda, yang masih awam, kadang bingung ketika menggunakan blander baru.

Tidak mau hidup, paniklah, dan akibatnya blander pun malah tetep gak bisa hidup, padahal blander baru.

Sebenarnya, mereka hanya tidak tahu saja cara menyalakannya. Baik cara menghidupkan blender philips hr 2116 maupun cara menghidupkan blender philips hr 2115. Semua seri apapun pada dasarnya sama saja.

Maka dari itu artikel ini jadi penting, terutama bagi siapa saja yang belum tahu cara menghidupkan blander Philips dengan baik dan tanpa merusaknya.

cara menyalakan blender philips

Cara menghidupkan blander Philips

Baik begini langkah yang baiknya Anda tempuh ketika ingin menggunakan blander Philips dengan benar :

  1. Silahkan pastikan bahwa komponen blander telah lengkap, seperti tutup blander, mangkuk atau gelas blander, kemudian mesin utamanya;
  2. Setelah semua komponen ada dan lengkap, pastikan Anda memasang mangkuk blandernya pas, jadi kunci mangkung blandernya tertekan dengan baik, kunci blander ada dibawah nya, dimana ia harus menekan mesin blander dengan pas, jika tidak maka blander tidak akan menyala. Jika dirasa sudah pas, silahkan coba nyalakan blander, jika belum bisa berputar, silahkan pas kan lagi kunci blander nya sekali, ulangi sampai kuncinya pas  tertekan, jangan panik ya;
  3. Langkah berikutnya, setelah yakin kunci blander terpasang dengan baik dan pisau blander dapat berputar dengan baik, silahkan masukkan bahan-bahan yang ingin dihaluskan kedalam blander;
  4. Tutup blander tersebut dengn tutup yang telah disediakan, lalu silahkan tekan tombol on untuk menghidupkan blander tersebut;
  5. Matikan blander apabila bahan yang Anda ingin haluskan sudah lembut dan hancur (sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan);

Begitulah cara menghidupkan blander Philips, mudah bukan. Selamat mencoba ya.

Tips menggunakan blander Philips

Supaya lebih afdhol dalam menggunakan blander Philips, silahkan simak tips menggunakan blander Philips berikut ini :

  1. Pada blander Philips sendiri memiliki beberapa mode kecepatan. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum memtuskan menggunakannya ketika blander makanan atau minuman. Semakin cepat kecepatan yang digunakan, maka semakin cepat hancur bahan-bahan yang di blander;
  2. Tips kedua menggunakan blander Philips, jika Anda ingin mebuat jus atau minuman semacamnya yang menggunkan es batu ketika membuatnya, maka silahkan tambahkan air putih walau sedikit, supaya pisau blandernya lebih awet ketika dan bahan makanan yang di jus bisa di balnder dengan baik. Tanpa menambahkan sedikit air, dikhawatirkan bahan makan tidak akan bisa diblander, namun hanya akan berputar saja pisaunya.

cara menggunakan blender philips terbaru

Itulah tadi 2 tips dalam menggunakan blander philip, dengan mengetahui kedua tips diatas, mudah-mudahan  kegiatan Anda membuat jus bisa berjalan dengan baik.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang cara menghidupkan blender Philips ini hingga selesai, semoga Anda bisa menuai manfaat dari artikel ini. Sekian dan salam sukses untuk Anda.