cara memasak nasi dengan yong ma digital

Cara Menghangatkan Nasi di Yong Ma Digital, Ternyata Gampang!



Dalam artikel ini akan dibahas tentang cara menghangatkan nasi di Yong Ma digital dengan bahasa yang simpel, sehingga siapapun yang gaptek atau masih asing dengan barang elektronik yang satu ini bakalan mudah paham.

Oh ya, bagi Anda juga yang ingin tahu mengenai cara menggunakan magic com baru, mungkin artikel ini cocok dan juga bisa menjelaskan dengan baik lho, yuk baca sampai selesai.

Sekilas tentang Magic Com Yong Ma Digital

cara memasak nasi menggunakan yong ma digital

Perlu Anda ketahui bahwa Magic Com Yong Ma digital bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari memasak nasi, mengukus sampai dengan menghangatkan nasi.

Produk ini bisa dibeli di Shopee pada link ini, rekomended karena multifungsi bisa untuk memasak nasi, menghangatkan, dan mengukus. Bahannya stainless, kuat serta anti karat. Ada fitur 3D heating, menghangatkan lama pun, nasi tidak basi.

Memang pada tulisan ini akan dibahas secara khusus mengenai cara menghangatkan nasi menggunakan Magic Com Yong Ma digital.

Namun, supaya Anda lebih nyambung juga akan disinggung mengenai cara memasak, mengukus dan hal lainnya seputar Magic Com Yong Ma digital.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana caranya menghangatkan nasi, bisa langsung ke sub judul yang ada dibawah ya.

Masalah susah hangat, kemungkinan ada masalah di thermostat, di tulisan mengganti thermostat magic com, kami ulas tips agar alat dapur Anda awet dan berfungsi dengan baik.

cara menghangatkan nasi di yong ma digital

Baik, magic com Yong Ma digital sendiri bisa digunakan untuk berbagai keperluan, jadi bukan hanya menanak nasi saja ya.

Magic com Yong Ma digital bisa digunakan untuk membuat nasi goreng. Juga bisa untuk menanak nasi, membuat bubur, membuat cake, memasak yogurt, mengukus, memasak soup dan fungsi lainnya.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, namun ia juga bisa menanak nasi dengan cara “dijadwalkan”, jadi misalnya.

Anda ingin nasi itu matang jam 6 pagi, namun Anda memasukkan beras jam 5 saat beberes didapu. Nah karena waktu masak 30 menit (misalnya).

Anda bisa jadwalkan magic com Yong Ma untuk mulai menanak nasi di jam 5.30 pagi. Sehingga bisa matang jam 6 dalam kondisi nasi yang masih hangat dan segar.

Baik, itu tadi cara menghangatkan nasi di magic com dengan mudah, silahkan dipraktekkan dan selamat mencoba.

Sekian tulisan mengenai cara menghangatkan nasi di Yong Ma digital ini, terimakasih sudah mengikuti artikel ini sampai selesai, semoga Anda bisa mendapatkan manfaat dan hal baik dari tulisan ini. Sekian dan salam sukses bagi Anda.

Cara Menghangatkan Nasi di Magic Com Yong Ma Digital

Berikut cara mengahangatkan nasi di magic com yaitu:

  1. Pada bagian depan atas magic com Yong Ma ada tombol Cook dan Cepat

  2. Tombol cook digunakan untuk memasak dengan kondisi ideal (stabil), sedangkan tombol cepat digunakan untuk memasak lebih cepat;

  3. Untuk mulai memasak nasi dengan magic com Yong Ma, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menekan tombol cook kemudian tekan sekali lagi tombol start, setelah itu Magic Com Yong Ma bakalan mulai menanak nasi;

Tips Memasak Nasi dengan Magic Com Yong Ma Digital adalah sebagai berikut:

  • Kunci dari magic com Yong Ma adalah pada tombolnya, karena lewat tombol-tombol tersebut. Anda akan memerintah magic com Yong Ma entah untuk menanak nasi, membikin soup, membuat nasi goreng dan hal lainnya.
  • Magic com Yong Ma digital juga memiliki tombol cancel, beruhubung tadi banyak pengaturan. Mungkin Anda salah ketika akan memasukkan menu, misal ingin mengukus. Namun malah memasukkan perintah membuat bubur, Anda bisa membatalkannya dengan menekan tombol cancel;
  • Adapun cara menghangatkan nasi di magic com Yong Ma digital snagat mudah, Anda tinggal menekan tombol Warm yang ada disitu, sangat mudah bukan;