Blender Sharp Blazter

Blender Sharp Blazter. Blender Canggih yang Multifungsi!

Posted on

Blender Sharp Blazter menjadi sebuah jawaban untuk Anda yang menginginkan kemudahan dalam menyiapkan masakan.

Jika menggunakan blender biasa, Anda pasti pernah tertukar antara wadah bumbu masak dengan wadah membuat jus, hal ini malah menimbulkan kerepotan.

Namun dengan blender dari Sharp ini, hal tersebut tidak akan lagi terjadi. Karena satu produk memiliki banyak sekali fungsi dan memiliki wadah yang berbeda-beda. Yang bisa digunakan untuk segala macam kebutuhan Anda sehari-hari. 

Review Blender Sharp Blazter SB TW 101P

Blender Sharp Blazter tipe SB TW 101P ini ,memiliki bentuk ukuran mesin yang kecil dan juga compact. Dan memiliki tiga fungsi istimewa seperti untuk blender, plunger dan sebagai penggiling makanan.

Tidak adanya tombol ON/OFF, membuat banyak orang bingung. Padahal fitur tersebut adalah fitur security lock yang berfungsi agar menghindarkan bahaya untuk anak-anak.

Blender Sharp Blazter SB TW 101P ini merupakan blender multifungsi, yang memang didesain untuk Anda yang menginginkan teknologi canggih, agar memudahkan dalam keperluan dapur. 

Dari menghaluskan bumbu basah, bumbu kering, buah dan juga bisa untuk membuat adonan roti. 

Semua itu memiliki proses yang sangat singkat, berkisar 10-60 detik saja. Sangat cocok untuk Anda yang sibuk, namun tetap ingin menyiapkan masakan sehari-hari. 

Jika Anda juga membutuhkan Oven Listrik Sharp Low Watt, bisa jadi referensi.

Spesifikasi Blender Sharp Blazter  SB TW 101P 

Saat membeli blender Sharp Blazter ini Anda akan mendapatkan satu buah mesin, dan dua buah mata pisau. 

Yang pertama untuk menghaluskan bumbu halus, dengan mata pisau wave. Dan yang kedua untuk bumbu kering dengan mata pisau Flat Blade

Mata pisau Blender Blazter ini memiliki ketahanan yang baik dan ringan melebihi stainless steel.

Titanium blade yang kuat dan juga anti karat, tahan terhadap korosif, baik dari air laut maupun zat chlorine. 

Anda juga mendapatkan 4 wadah berbentuk gelas dengan ring warna warni, untuk membuat jus dengan ukuran 473 ml, beserta dengan dua penutupnya. 

Ada pula wadah blender untuk buah dan terdapat saringan di dalamnya, beserta alat penekan buah. Atau item ini disebut juicer dengan kapasitas 1 liter. 

Terakhir, Anda juga mendapatkan dua wadah bening ukuran kecil dan sedang, keduanya bisa dipergunakan untuk menghaluskan bumbu kering maupun bumbu basah. Dan juga mendapatkan tutup dengan lubang yang bervariasi. 

Berikut table spesifikasinya: 

ItemMesin Blender
Konsumsi Daya350 W
Jug MaterialPlastik
Mata PisauWave Blade, Flat Blade
Fitur PengamanSecurity Lock
KegunaanMultifunction
PerakitanMudah dibongkar pasang

Aksesoris Blender Sharp Blazter 

1.Wadah bumbu kering + 2 tutup dengan lubang 
2.Wadah bumbu basah 
3. Juicer + penekan buah
4.4 Gelas smooties ring warna warni + 2 tutup

Cara menggunakan Blender Sharp Blazter 

Sebelum lebih dalam, ada baiknya Anda baca artikel kami cara kerja blender, meskipun dibahas secara umum semua merk. Tetapi banyak hal dibahas lebih detail, wajib baca deh!

Karena menggunakan security lock, blender ini tidak memiliki tombol on/off. Cara menggunakannya pun mudah. 

Anda cukup mengisi wadah dengan bumbu atau buah. Lalu masukan wadah di atas mesin, dengan posisi yang pas.

Tekan sedikit, lalu putar wadah searah jarum jam. Blender otomatis akan menyala. Jika ingin mematikan, kembali tekan wadah dan putar berlawanan arah jarum jam. 

Saran kami baca juga artikel kami tentang membuat bahan makanan menjadi halus dengan bantuan blender, wajib bagi kamu yang ingin mengolah dengan tujuan yang sama.

Berikut contoh pemakaian untuk menghaluskan bumbu kering : 

Siapkan ketumbar butiran, masukan kedalam wadah untuk bumbu kering menggunakan Flat Blade atau mata pisau yang flat. Blender bumbu, kurang lebih 50 detik dan ketumbar halus pun siap disimpan. 

Anda bisa menghaluskan berbagai bumbu kering seperti gula, kacang, dan lainnya. Hanya dengan waktu yang sangat cepat, dengan hasilnya yang memuaskan.

Cara pemakaian untuk bumbu basah : 

Masukan bumbu dapur yang sudah dipotong kecil-kecil, seperti bawang merah, bawang putih, kunyit dan lainnya ke dalam wadah. Gunakan Flat Blade atau mata pisau yang flat. 

Tekan dan putar searah jarum jam. Tidak sampai 30 detik, bumbu akan halus dan siap untuk masak. 

Cara membuat milkshake  atau smoothie :

  1. Buah naga atau pisang cavendis
  2. Ice cream 
  3. Susu
  4. Es batu 

Masukan semuanya ke dalam wadah blender yang berbentuk gelas. Dan gunakan Wave Blade. 

Tutup dengan rapat, masukan ke atas mesin blender. Tekan dan putar ke arah jarum jam. Tunggu hingga semua bahan tercampur rata. 

Hanya dalam waktu beberapa detik, milkshake atau smoothies siap disajikan. Anda tidak perlu lagi memindahkan ke gelas lain, karena setiap gelas mendapatkan ring warna warni agar bisa langsung diminum. 

Atau jika belum mau langsung meminumnya, bisa disimpan dengan tutup yang juga sudah disediakan. Wah, sangat praktis, ya!

Cara menggunakan juicer:

Juicer tidak hanya bisa digunakan untuk menyaring buah dengan banyak biji maupun ampas. Namun, juga bisa digunakan untuk membuat santan kelapa.

Membuat Jus Buah : 

  1. Buah Apel 
  2. Air 
  3. Es batu 

Masukan buah apel yang sudah di potong-potong, masukan sedikit es dan juga air. Masih dengan cara yang sama, masukan wadah yang sudah tertutup rapat ke mesin blender, tekan lalu putar. 

Otomatis semua bahan tercampur hingga rata dan halus. Dan jus siap dinikmati. Anda juga bisa melakukan cara yang sama dengan kelapa, ampas kelapa akan tersaring dan santan siap digunakan. 

Sebelumnya Anda bisa membaca Petunjuk Penggunaan Blender, Lebih Halus & Awet

Berapa Harga Blender Sharp Blazter?

Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah berkisar Rp 350 – 450 ribu. Tergantung dari e-commerce dan juga sale yang diadakan. Dengan harga yang terbilang murah, Anda tentunya sangat diuntungkan.

Dari membuat jus, menghaluskan bumbu maupun membuat adonan muffin. Memasak tidak lagi menjadi repot karena dengan performa yang canggih dari blender Sharp Blazter, semua proses memasak jadi praktis dan mudah!