alat masak philips

5 Alat Masak dari Philips yang Berteknologi Canggih

Philips bisa dikatakan sebagai produsen perabot yang dicintai oleh masyarakat di tanah air. Lantaran, banyak produk yang diakui kualitasnya. Semisal alat masak dari Philips yang diminati ibu-ibu karena memberikan banyak manfaat berupa kemudahan dan kepraktisan. Ingin mengetahui alat apa sajakah itu? Jangan lewatkan pembahasan asyik yang dijabarkan di bawah ini! 

1. Produk Airfryer

Salah satu teknologi memasak yang sedang booming saat ini adalah Airfryer. Produk tersebut sedang menjadi primadona di dunia dapur. Tidak mau kalah, Philips akhirnya mengeluarkan produk Air fryer dengan berbagai fitur serta kelebihan di dalamnya. Bahkan, tidak hanya mengeluarkan satu jenis Airfryer, Philips mengeluarkan berbagai jenis Air fryer sesuai dengan kapasitasnya yang berbeda.



Ada pula berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Airfryer dari Philips ini. di antaranya adalah desain eksterior yang tetap dibuat dingin, dan dapat menyerap minyak hingga 90%. Selain juga dapat mati secara otomatis, dapat mengontrol waktu dengan tepat, tampilan Airfryer LED, terdapat saklar on serta off, hingga sangat aman bila diletakan di mesin cuci piring.

2. Produk Pengukus

peralatan masak philips

Pengukus merupakan alat memasak yang kadang kala dibutuhkan ketika proses memasak. Jika biasanya proses mengukus dilakukan dengan alat panci yang diberi sedikit air, Philips menghadirkan alat pengukus yang berbeda dan yang pasti lebih aman digunakan. Produk pengukus dari Philips ini memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh produk lainnya.

Beberapa fitur yang dimiliki alat pengukus ini adalah dapat memberikan cita rasa serta aroma yang berbeda pada masakan, manajemen waktu yang tepat pada berbagai olahan makanan, dan terdapat berbagai ukuran mangkok untuk mengukus. Di samping itu, terdapat berbagai jenis kapasitas, dapat mengukus 3 makanan sekaligus, terdapat penampung air, serta terdapat juga fitur pembersih kerak dan pengisian air secara otomatis.

3. Produk Panci Serbaguna

Alat masak dari Philips yang ketiga adalah panci, panci memang sangat dibutuhkan saat proses memasak berlangsung. Panci juga memiliki banyak fungsi seperti untuk merebus sayuran, memasak dalam porsi besar, hingga untuk menggoreng sekalipun. Belum lengkap rasanya jika Philips tidak mengeluarkan produk utama satu ini. Karena itu, Philips akhirnya membuat produk panci dengan berbagai kegunaan di dalamnya.

Produk panci Philips ini juga bisa digunakan untuk menanak nasi dengan praktis. Lain daripada itu, di dalam produk tersebut ada berbagai tombol yang berfungsi untuk memilih fitur apa yang akan digunakan. Selain itu, terdapat juga pengatur suhu otomatis yang sesuai dengan fitur yang diaktifkan. Hebatnya lagi, panci serbaguna tersebut dapat memuat hingga kapasitas 1,8 liter.

4. Produk Elektrik Pressure Cooker

alat masak philips

Produk selanjutnya adalah panci untuk mempresto. Biasanya orang-orang akan menggunakan produk ini untuk membuat hidangan yang sulit lunak. Philips mengeluarkan produk unggulan satu ini karena semakin banyak yang membutuhkan panci presto. Tentunya produk dari Philips ini berbeda dengan produk panci presto lainnya.

Dengan kecanggihan teknologinya, Philips menghadirkan panci presto dengan fitur pengatur waktu yang tepat. Panci yang digunakan juga anti lengket dan dapat memasak hingga 12 jam. Selain itu, terdapat berbagai tombol menu, dapat melepas uap dengan otomatis, hingga bisa juga digunakan untuk menggoreng serta menumis.

Kami juga bahas lengkap tentang philips food processor review, dimana Anda bisa lihat beragam spesifikasi dan cara pakai alat masak dari merk ini sampai kelebihan dan kekurangannya.

5. Produk Pengolah Makanan

alat masak tanpa minyak philips

Produk yang terakhir ini juga sering menjadi incaran karena fungsinya yang sangat efisien. Apalagi bagi para ibu muda yang ingin lebih praktis membuat makanan untuk keluarganya. Alat pengolah makanan ini secara otomatis akan mengolah serta menghaluskan bahan makanan, jadi tidak perlu repot lagi untuk menghaluskannya dengan tangan.

Salah satu produk pengolah makanan andalan brand besar ini adalah mixer, produknya menguasai pasar dan sudah mature. Anda bisa cek review mixer philips untuk melihat berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan yang dimiliki oleh alat pengolah makanan dari Philips ini adalah dapat membuat makanan hingga 5 porsi dan sangat aman dicuci di mesin cuci piring. Di samping juga terdapat 16 fungsi memasak, dapat diatur kecepatannya, dan punya pisau yang anti karat.

Itulah 5 rekomendasi alat masak dari Philips yang sangat aman serta terjaga kualitasnya. 5 produk unggulan tersebut sudah memenuhi syarat serta sangat teruji klinis, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan mutu produknya. Bagaimana, sudahkah memilikinya di rumah?

 

Leave a Reply